Ansar Ahmad: Apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Karimun Dalam Pembagunan

Ansar Ahmad: Apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Karimun Dalam Pembagunan

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Karimun serta masyarakatnya karena sejauh ini capaian pembagunannya cukup baik dan membanggakan. Hal ini, menurut Gubernur merupakan modal dasar untuk memotivasi semangat semua pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Kepri dalam memperjuangkan apa saja yang ingin dicapai oleh masyaraKat Karimun ke tingkat pusat.

"Momen ini merupakan ajang untuk evaluasi, mengukur, menilai keberhasilan - keberhasilan yang sudah kita capai dan mempercepat perjalanan program yang sudah kita selesaikan agar kedepan lebih baik lagi," kata Gubernur saat menghadiri Hari jadi Kabupaten karimun ke-22, Rabu (13/10) di Karimun

Gubernur juga mengingatkan tiga program penting yang harus dilakukan Pemerintah saat ini, yang merupakan turunan kebijakan dari Pemerintah pusat. Yakni menyangkut penanganan COVID19, perindungan sosial dan pemulihan ekonomi serta akselerasi pertumbuhan investasi dan ekosistem ekonomi yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga menyampaikan sejumlah program kerja untuk Pemerintah Provinsi Kepri di Kabupaten karimun seperti diantaranya rencana pembangunan gedung  Workshop, yang rencananya akan restrukturisasi, dan bahkan sudah ada pembicaraan dengan Menteri Tenaga Kerja. Rencana gedungnya Pemerintah Daerah yang membangun, sementara kebutuhan peralatannya akan diisi oleh  Pemerintah Pusat. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar