HMI Cabang Dumai Sukses Melaksanakan LK II Tingkat Nasional

HMI Cabang Dumai Sukses Melaksanakan LK II Tingkat Nasional

Porospro.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Sukses Melaksanakan Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional pertama secara Daring, yang dilaksanakan Pada 11 sd 16 Oktober 2021.

Dalam Plekasanaan LK II HMI Cab. Dumai Tingkat Nasional ini juga di Hadiri oleh beberapa pemateri tingkat nasional, salah satu diantaranya adalah Akbar Tanjung selaku Tokoh HMI.

Melalui Forum LK II beliau berpesan kepada peserta yg hadir untuk Istiqomah berproses demi terwujudnya Tujuan dari HMI itu sendiri.

Ketua Pelaksana Wahyu Fauzan juga menyampaikan Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan LK II Tingkat Nasional ini.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan LK II HMI Cab. Dumai Tingkat Nasional pertama secara Virtual ini. Terkhusus kepada seluruh KAHMI Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai dan Kader HMI se-Cabang Dumai. ungkap Wahyu

Walaupun dalam pelaksanaan LK II ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi sedikit pun esensi yg ada, bahkan dalam pelaksanaan dan penilaian peserta dilakukan secara ketat hal ini disampaikan oleh Tim Master Of Training (MOT).

Muhammad Taufik Ikhsan Selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah dinyatakan Lulus dalam pelaksanaan LK II HMI Cabang Dumai Tingkat Nasional pertama secara Virtual kali ini. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar