Polisi Temukan Ladang Ganja 1 Hektar di Kerinci

Polisi Temukan Ladang Ganja 1 Hektar di Kerinci

Porospro.com - Satresnarkoba Polres Kerinci, Jambi berhasil menemukan lebih kurang satu Hektar ladang Ganja dari kilometer 10 di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Rabu (21/10/2021) lalu.

Polisi berhasil mengamankan satu orang pelaku atas nama FY (40) warga Kito payang Kecamatan Deputi Tujuh, Kerinci, dan 100 batang ganja

Kapolres Kerinci AKPB. Agung Wahyu Nugroho mengatakan bahwa penemuan ini merupakan imformasi dari warga bahwa adanya ladang ganja di Kilometer 10, mendapat informasi tersebut ia memerintahkan Satresnarkoba untuk melakukakan penyelisiran dan penyelidikan.

"Mendapatkan informasi tersebut sekitar jam 13.00 Wib selanjutnya Kanit Opsnal IPDA Yandra melaporkan informasi tersebut dan langsung ke TKP” Kata Kapolres.

Selanjutnya sekira pukul 16.00 Wib sore ia langsung memimpin tim opsnal Satresnarkoba dan mengamankan satu orang wanita berikut barang bukti satu bungkus narkotika jenis ganja yang terjemur di Pondok Ladang KM 10.

“Setelah penangkapan,dilakukan pengembangan penyelidikan dan ditemukan satu hektar (1 HA) lahan narkotika jenis ganja” Beber Agung.

“Tersangka dan barang bukti di amankan ke Polres Kerinci untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,”cetusnya.

Sumber: dimensinews.co.id

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar