Ansar Ahmad: STQH XXVI di Maluku Utara Kafilah Kepri berhasil Masuk dalam 10 Besar Nasional

Ansar Ahmad: STQH XXVI di Maluku Utara Kafilah Kepri berhasil Masuk dalam 10 Besar Nasional

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri untuk STQH XXVI Tahun 2021 dari Provinsi Maluku Utara di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Sabtu (23/10). 

Pada ajang STQH XXVI di Maluku Utara ini Kafilah Kepri berhasil pulang ke daerah dengan membawa prestasi terbaik ke-7 se Indonesia. Masuk dalam 10 besar nasional ini menurut Gubernur merupakan hal yang patut dibanggakan dan layak mendapatkan apresiasi atas perjuangan qori dan qoriah, pelatih, official serta semua tim yang tergabung dalam kafilah. 

Kedepan Gubernur berharap akan lebih banyak lagi lahir qori dan qori’ah, hafidz dan hafidzah, serta muffasir dan muffasirah dari Provinsi Kepulauan Riau yang dapat membawa nama Kepri ke tingkat yang lebih tinggi baik kancah nasional dan internasional. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar