Sekretaris dan Kabid Perdagangan Disdagtri Inhil Hadiri Pelatihan Membatik

Sekretaris dan Kabid Perdagangan Disdagtri Inhil Hadiri Pelatihan Membatik

Porospro.com - Mewakili Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Inhil, Sekretaris, Wanhar dan Kepala Bidang Oerdagangan, Salbiah menghadiri pembukaan pelatihan membatik yang ditaja Dekranasda Inhil.

Kegiatan pelatihan membatik yang ditujukan bagi pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Sederajat itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional.

Acara pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang ditandai dengan pemasangan ID Card secara simbolis oleh Bupati kepada perwakilan peserta,di Aula Hotel Top 5, Kamis (08/10/2010) siang.

Pelatihan membatik ini,diikuti oleh 45 orang siswa dan siswi yang berasal dari SLTA sederajat, diantaranya SMA Negeri 2 Tembilahan, SMK Negeri 2 Tembilahan dan Pondok Pesantren putri AL-Imtinan Tembilahan Hulu.

Acara tersebut berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai aturan yang berlaku. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar