Ansar Ahmad Menghadiri Wisuda STIQ Kepri secara virtul

Ansar Ahmad Menghadiri Wisuda STIQ Kepri secara virtul

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad menghadiri wisuda angkatan IV dan V Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Kepri secara virtul dari Ruang Kerjanya, di Kantor Gubernur lantai 4, Dompak, Tanjungpinang, Senin (1/11).

Dalam kesempatan ini, Gubernur berpesan agar setiap Pendidikan Tinggi Islam yang ada lebih mengedepankan target pendidikannya kepada pembangunan karakter, mentap dan akhlak. Sehingga setiap individu (pelajar) akan menjadi pribadi yang memahami tentang kedudukanya, baik dihadapan Tuhan maupun dihadapan sesama manusia.

"Tujuan dibentuknya Perguruan Tinggi Islam adalah untuk membangun konsep keilmuan Islam itu sendiri. Hakekat pembelajaran Islam untuk menciptakan hablulmminallah dan hablumminnaas," ujar Gubernur Ansar dalam kesempatan ini.

Hal ini sangat terkait dengan visi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yakni 'Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya. Untuk mewujudkan visi tersebut, salah satu misinya adalah Mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan berdaya saing dengan berbasiskan iman dan taqwa. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar