Mola Seragamkan Harga di Eropa dan Asia Sejak Akhir Oktober Tadi

Mola Seragamkan Harga di Eropa dan Asia Sejak Akhir Oktober Tadi

Porospro.com - Sejak 29 Oktober 2021, layanan Mola akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional maka Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi USD 8 atau Rp 110.000 per bulan.

Bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan.

Biaya berlangganan perbulannya berkisar di Rp 50.000 per bulan sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan Indonesia.

Peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia.

Kemudian disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, diantaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Wheezer dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengatakan kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola.

Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia.

“Film “Quagliarella, The Untold Story” menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara,” katanya.

Saat ini, lanjut Mirwan, selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerjasama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya.

“Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional,” ucapnya.

Seluruh tayangan Mola bisa disaksikan melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Sumber: tempo.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar