28 Atlet Taekwondo Ikuti Pelatcab di Makodim 0314/Inhil

28 Atlet Taekwondo Ikuti Pelatcab di Makodim 0314/Inhil
Saat pembukaan Pelatcab di Aula Makodim 0314/Inhil, Parit 9, Tembilahan Hulu

Porospro.com - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Taufik Hidayad SH MAP yang diwakili Sekretaris, Nasruddin S.Ip M.SI membuka secara resmi Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Olahraga Taekwondo di Aula Makodim 0314/Inhil, Tembilahan Hulu, Sabtu (6/11/2021).

Pelatcab tersebut diikuti sebanyak 28 Atlet putra/putri berasal dari 6 dojang yang berada di Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Nasruddin mengatakan, Pelatcab ini berlangsung selama satu tahun dan menjadi tempat kawah Candradimuka bagi para Atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Kuansing tahun 2022 mendatang.

"Kalian adalah putra pilihan sehingga bisa masuk ke Pelatcab. Untuk itu, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengasah talenta dan tunjukkan bahwa kalian bisa berprestasi sehingga bisa menjadi Atlet profesional," kata Nasruddin.

Sementara itu, Ketua Pelatcab, Sabeum Bestari mengatakan, selama berada di area Pelatcab seluruh atlet harus menjaga ketertiban, kebersihan, dan kesopanan.

"Karena kita berada dalam lokasi Makodim, salah satu institusi negara penjaga NKRI. Untuk itu setiap peserta harus memakai Id Card yang sudah disiapkan oleh panitia. Selamat mengikuti Pelatcab, semoga keberhasilan menyertai kita," imbuhnya. red/rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar