Dinas Perhubungan Ucapkan Selamat Hari Jadi Kepada Kabupaten Lingga

Dinas Perhubungan Ucapkan Selamat Hari Jadi Kepada Kabupaten Lingga

Porospro.com - Mengingat delapan belas tahun silam atas terbentuknya kabupaten lingga bertepatan pada tanggal 20 November 2003 itu adalah sejarah bagi kabupaten lingga yang tidak bisa di lupakan.

"Kepala perhubungan melalui Kabid Perhubungan Darat Amirudin,S.Pd saat di temui media ini menyampaikan,saya sekaligus mewakili rekan-rekan dari instansi perhubungan darat mengucapkan "Selamat Hari Jadi" Kepada kabupaten lingga yang ke.18 tepatnya pada tanggal 20 November nantinya.
  
"Kami akan senantiasa mendoakan dan berharap mudah-mudahan lingga akan menjadi kabupaten yang lebih maju dalam segala bidang dan mampu bersaing dengan kabupaten lain yang berada di luar sana khususnya di dalam provinsi Kepri ini sendiri.

 "Perhubungan juga akan berusaha semaksimal mungkin dan sekuat tenaga untuk mendorong Lingga menuju ke pintu gerbang kesuksesan melalui darat,laut bahkan udara.
 
Karna salah satu prospek/paktor  kesuksesan atau majunya suatu daerah itu juga di dorong dari sarana transportasi sehingga bisa meningkatkan daya tarik/minat pengunjung bahkan pengusaha luar terhadap kabupaten Lingga yang tercinta ini.

"Amirudin  juga Menyampaikan secara pribadi bahwasanya,saya juga akan selalu mendoakan Bapak bupati Muhamad Nizar dan Bapak Wakil bupati Neko beserta keluarga dalam lindungan Allah dan selalu di berikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas yang telah di emban dan bisa membawa nama kabupaten Lingga untuk lebih maju kedepannya,tutup amirudin kepada awak media ini. (Riyadi)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar