Bertindak Menjadi Pembina Upacara, ini pesan Erik Atrada Ritonga

Bertindak Menjadi Pembina Upacara, ini pesan Erik Atrada Ritonga

Porospro.com – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM kunjungi dan bertindak sebagai pembina upacara di SMP Negeri 3 Rantau Utara, Senin (22/11/2021).

dalam sambutannya, Erik berpesan kepada seluruh Siswa/siswi SMPN 3 Rantau Utara yang mengikuti upacara bendera hari ini, untuk selalu tanamkan didalam diri Ikrar siswa yang telah diucapkan agar usaha dalam menimba ilmu dapat berjalan dengan baik.

“Kepada para murid, ikrar siswa dibaca, di sekolah, di rumah, sebelum berangkat ke sekolah,  kalau itu kita tanamkan, apa yang dinasehati guru, disarankan, itu tidak ada yang jelek, pasti semua baik,” kata Bupati.   

Kedatangan Bupati Labuhanbatu ke SMPN 3 juga bagian dari silaturahmi kepada guru-guru. Dimana, Bupati merupakan Alumni di SMPN 3 Rantau Utara yang dulu sempat bernama SMPN 4 Rantau Utara.

“Disini tempat saya menimba ilmu dulu, saya adalah alumni SMPN 3 yang dulu bernama SMPN 4,”Katanya.

Bupati juga berpesan kepada para guru untuk memberikan nasihat dan pendidikan kepada siswa dengan sungguh-sungguh. Sebab, mereka lah yang akan menjadi penerus di Kabupaten Labuhanbatu.

“Mudah mudahan jika guru melaksanakan dengan baik, siswa akan sukses. karena mereka adalah generasi bangsa,”Pesannya.

selanjutnya  bupati  memberikan  bantuan secara simbolis kepada siswa-siswi yatim piatu SMPN 3 dan pemberian cinderamata kepada guru-guru. sekaligus  acara upah-upah Bupati oleh para Guru dan alumni SMP N 3 dan diikuti dengan acara makan bersama. (jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar