Gubernur Menerima Audiensi Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Kepri

Gubernur Menerima Audiensi Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Kepri

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima audiensi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri KH. Bambang Maryono di Ruang Kerja Gubernur, Dompak, Senin (06/12). Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kepri didampingi jajaran pengurus. 

Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik, audiensi juga dirangkai dengan diskusi tentang pengukuhan kepengurusan MUI yang baru dan program kerja yang telah direncanakan terkait membuat suatu wadah atau tempat untuk mengkaderisasi para generasi muda yang ingin menjadi ulama. 

Menanggapi audiensi tersebut Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mewakili Pemerintah Provinsi Kepri akan siap mendukung program kerja MUI Kepri, apalagi di dalam program kerja tersebut terkandung nilai-nilai religius. 

"Dimana salah satu visi-misi Pemerintah Provinsi Kepri adalah mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan berdaya saing dengan berbasiskan iman dan taqwa," kata Gubernur Ansar. 

Terakhir, Gubernur berpesan kepada MUI Kepri untuk selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kepri yang lebih baik lagi kedepannya. 

"Semoga kedepan MUI melaksanakan kegiatan-kegiatan jangan hanya seremonial saja, karena organisasi ini besar sehingga tidak perlu mengurus hal-hal yang kecil," tutup Gubernur Ansar. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar