Disdagtri Harap IKM Mampu Bertahan di Masa Pandemi

Disdagtri Harap IKM Mampu Bertahan di Masa Pandemi
Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara

Porospro.com - Masa pandemi yang masih melanda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) khawatir atas dampak yang berimbas kepada pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM).

Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Amggara, baru-baru ini.

"Jika banyak kalangan kesulitan karena pandemi Covid-19, saya harap keberadaan IKM malah dapat melawan itu. Kalau perlu, membantu menambah peningkatan ekonomi Inhil," katanya.

Sebab menurutnya, keberadaan IKM saat ini menjadi perhatian nasional yang dinilai dapat mempertahankan ekonomi daerah untuk negara terkait perekonomian masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Untuk itu, dia berharap para pelaku IKM di Kabupaten Inhil terus berindustri menciptakan produk-produk andalan. Semoga dapat membantu ekonomi daerah bahkan secara nasional. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar