Temu Karya Karang Taruna Labuhanbatu, Wabup: Dapat Bersinergi membolo Labuhanbatu

Temu Karya Karang Taruna Labuhanbatu, Wabup: Dapat Bersinergi membolo Labuhanbatu

Porospro.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM yakin bahwa Karang Taruna dapat membolo Labuhanbatu. Hal tersebut disampaikannya saat membuka Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu 2021 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Rantau Selatan, Kamis (23/12/2021).

Pada kesempatan ini, Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat melaksanakan Temu Karya kepada seluruh peserta yang hadir. 

“Selamat melaksanakan temu karya, selamat berdiskusi dengan baik untuk mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Ellya  berharap ketua karang taruna yang baru nantinya bisa bersinergi dengan pemkab. Tidak ada gontok gontokan antar pemuda.  

Disitu Ellya mengajak seluruh pengurus karang taruna yang hadir untuk sama sama membangun labuhanbatu, sesuai dengan motto Bupati Labuhanbatu, Bolo Labuhanbatu.

Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara M. Akhiruddin Nasution mengatakan Karang taruna itu terkesan baru lahir, padahal Karang taruna sudah lahir 61 tahun yang lalu. 

“Karang taruna bukan dibentuk pemerintah. Tapi karena bagusnya kita berorganisasi, dan membantu pemerintah, karang taruna didukung oleh pemerintah,” ucapnya.

Akhiruddin berharap Karang Taruna Labuhanbatu bisa berdiskusi dengan baik, dan memahami bahwa dinamika adalah hal yang harus kita lakukan, dan Karang Taruna harus bisa bekerjasama dengan pemerintah.

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD, Ketua KONI, Ketua KNPI,  Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, dan tamu undangan lainnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar