Ketua KONI Ucapkan Selamat kepada Pengurus PABSI Inhil 2021-2025

Ketua KONI Ucapkan Selamat kepada Pengurus PABSI Inhil 2021-2025
Ketua KONI Inhil Syamsurizal Awi saat menandatangani berita acara pelantikan PABSI Inhil Periode 2021-2025

Porospro.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir Syamsurizal Awi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Inhil periode 2021-2025.

Ucapan itu disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri pelantikan pengurus PABSI Inhil di Pondok Indragiri, Jalan Sri Gemilang, Tembilahan, Rabu (29/12/2021).

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga ini sebagai langkah awal untuk meraih prestasi baru di bidang olahraga angkat besi," katanya.

Dia menerangkan, PABSI ini adalah organisasi baru yang sebelumnya tergabung dalam Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI). Namun kini, sudah dipecah menjadi 3 organisasi, salah satunya PABSI.

Oleh sebab itu, Ketua KONI Inhil berharap para pengurus PABSI Inhil mampu memanfaatkan ruang ini menuju prestasi baru di bidang angkat besi.

"Kami dari KONI siap mensupport. Kami yakin, Pengurus PABSI Inhil dapat melahirkan atlet baru yang berpotensi meraih medali di ajang-ajang yang akan datang," pungkasnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar