Dandim 0313/KPR, Cek Kesiapan Sasaran TMMD 105 Di Desa Balung

Dandim 0313/KPR, Cek Kesiapan Sasaran TMMD 105 Di Desa Balung
Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. Mi. Cek Kesiapan Sasaran TMMD 105 Di Desa Balung.

Porospro.com, KAMPAR - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI.Pol, Selasa (9/7) melakukan pengecekan kesiapan sasaran pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 di Desa Balung Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar.

Kemudian pengecekan ini dilakukan agar dapat memastikan sasaran yang akan dikerjakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Untuk itu Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. Mi. melakukan pengecekan akhir kesasaran dan meyakinkan betul bahwa materil yang akan di kerjakan sudah berada di lokasi sasaran.

Disampaikan juga olehnya, bahwa TMMD ke-105 merupakan program TNI AD berskala nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu personel Satgas TMMD Kodim harus selalu semangat dan kompak agar pelaksanaan TMMD ke-105 yang dilaksanakan Kodim 0313/KPR di Desa Balung dapat tercapai dengan hasil yang maksimal sesuai dengan rencana, tutupnya. (rls)

image
Redaksi

POROSPRO.com adalah portal berita umum yang berdomisili di Kota Tembilahan Provinsi Riau. Dikelola oleh sekumpulan anak muda berpengalaman dalam bidangnya, POROSPRO.com mengusung tema pemberitaan dan desain yang fresh dengan tagline Sumber Berita Masa Kini.


Tulis Komentar