Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Peringatan Haul Ke 9, Almarhum Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri  Peringatan Haul Ke 9, Almarhum Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu

Porospro.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S. Pd, MM menghadiri peringatan Haul Ke 9 Tahun Almarhum  Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu, Alkholidi Annaksabani. Tuan Guru Purbasari yang pertama Purbasari Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu. Minggu (15/02/2022).

Wabup dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah diundang dalam peringatan Haul Ke 9, Almarhum Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu.

Disitu wabup juga mengatakan pemerintah kabupaten siap mendukung kegiatan kegiatan yang ada di persulukan ini, dan kami juga berharap kepada tuan tuan guru agar tidak sungkan untuk memberi masukan masukan kepada kami demi membolo kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini.

"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung  kegiatan kegiatan yang ada di persulukan dan berharap kepada tuan tuan guru untuk tidak sungkan dalam memberikan masukan kepada kami," ucap Wabup.

Halifah Zulkarnain Siregar mewakili pondok persulukan mengatakan terima kasih kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu yang dipimpin Bapak Bupati dr. H. Erik Atrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, S. Pd, MM yang sudah menghadiri  peringatan Haul Ke 9, Almarhum Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu.

"Terima kasih kami ucapkan atas kehadirannya Bapak Bupati Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili Oleh ibu Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S. Pd. MM,"Ucap Halifah Zulkarnaen.

Halifah Zulkarnaen Siregar juga menjelaskan ada pun rangkaian acara Keagamaan peringatan Haul Ke 9, Almarhum Syekh H. Ahmad Soleh Pasaribu yaitu Suluk 10 hari, Ratib di Makam Tuan Guru lll (tiga) Malam berturut turut dan pembacaan sejarah hidup tuan guru di madrasah persulukan. tutup halifah Zulkarnaen.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Rantau Selatan H. Azhar Rambe. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar