Kapolres Labuhanbatu Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Labuhanbatu Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Porospro.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K membagikan masker kepada pengguna jalan guna mencegah penyebaran virus covid - 19, di Jl. Jend Sudirman, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu. Senin (14/02/2022).

Kapolres labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K didampingi oleh kasat lantas polres labuhanbatu AKP. Rusbeny, SH. MH dan Kasi Propam IPDA. DR. Iskandar M. Sipayung, SH. MH. membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melintas di jalan Jend Sudirman.

Kapolres mengatakan dalam kegiatan ini, personil juga memberikan imbauan dan mengedukasi ke masyarakat untuk senantiasa memakai masker serta menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

"Personil kami tidak pernah bosan untuk terus  menghimbau dan memberi edukasi, disiplin memakai masker dan patuhi prokes," kata Kapolres.

Disitu Kapolres juga menjelaskan pentingnya kita untuk menjaga diri dan orang lain guna menekan penyebaran covib - 19 di wilayah hukum polres labuhanbatu.

Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat labuhanbatu untuk menjaga kesehatan, displin menggunakan masker serta patuhi protokol kesehatan. tandasnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar