Buralimar, Kepri ''Aman'' Bagi Wisatawan Yang Berkunjung

Buralimar, Kepri ''Aman'' Bagi Wisatawan Yang Berkunjung

Porospro.com - Dinas Pariwisata Kepri mengkampanyekan tagar "2022 Pariwisata Aman"

Adapun hal tersebut dilakukan untuk memberikan kepercayaan wisatawan yang ingin berkunjung ke wilayah Kepri.

Kepala Dispar Kepri, Buralimar mengatakan kepada media ini sektor pariwisata di Kepri mulai terpuruk sejak Maret 2020 hingga Juli 2021,akibat Covid 19 yang melanda di penjuru dunia.

Sedangkan, sektor pariwisata mulai bangkit sejak Agustus 2021 seiring dengan penurunan angka kasus aktif Covid-19.

"Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar menambahkan, dilansir Sudut Batam dari Antara.Saat ini jumlah wisatawan domestik yang berkunjung ke berbagai objek wisata di Kepri masih sangat sedikit.

Padahal, wisatawan domestik merupakan satu-satunya harapan yang sangat besar untuk mendorong bisnis pariwisata,tetap  bertahan di masa pandemi Covid 19.

Di sisi lain, berbagai upaya pemerintah sudah dilakukan dan juga pelaku usaha pariwisata salah satunya dengan mendorong kegiatan-kegiatan pemerintahan di lokasi pariwisata, mulai dari tempat pertemuan hingga sewa kamar hotel yang sudah dilakukan pemerintah.

Selain itu juga, pemerintah dan asosiasi-asosiasi pariwisata juga terus mengkampanyekan berwisata di daerah Kepri agar tetap aman dan nyaman bagi pengunjung. Saat ini, keindahan pantai di wilayah Kepri "bagaikan surga" yang layak dinikmati oleh para wisatawan domestik dari luar. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar