Disdagtri Inhil Terima Kunker Komisi II DPRD Tanjab Barat

Disdagtri Inhil Terima Kunker Komisi II DPRD Tanjab Barat

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan dari Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jumat (04/03/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat. Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Disdagtri Kabupaten Inhil, Wanhar, S.Sos, M.Si dan didampingi oleh beberapa Kabid di lingkungan Disdagtri Inhil.

Sekretaris Disdagtri Inhil saat dikonfirmasi menjelaskan, pada pertemuan tersebut banyak hal didiskusikan, terutama membangun sinergi program unggulan berdasarkan potensi yang dimiliki antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

"Termasuk tadi kita diskusi terkait pengembangan sektor industri, perdagangan, perkebunan dan persoalan pasokan minyak goreng sawit dan sembako yang ada di Provinsi Jambi," kata Wanhar.

Dengan adanya kunjungan dari Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat tadi semoga dapat memberikan dampak positif bagi pemenuhan pasokan minyak goreng dan kebutuhan sembako dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 1443  di Kabupaten Indragiri Hilir karna kita tau bahwa sebagian besar pemenuhan pasokan dari luar Inhil termasuk Jambi 

Disamping itu, Komisi II DPRD Tanjung Jabung menyampaikan bahwa kami siap menyampaikan program sinergi antara dinas perdagangan dan perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir dengan beberapa stackkholder atas pemenuhan beberapa kebutuhan strategis kebutuhan sembako yg ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Provinsi Jambi. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar