Aisyah Fried Chicken Siapkan Berbagai Varian Sambal, Rasanya Pas di Lidah

Aisyah Fried Chicken Siapkan Berbagai Varian Sambal, Rasanya Pas di Lidah

Porospro.com - Ayam Crispy mungkin menjadi kuliner favorit disekitaran tembilahan karena dinilai praktis dan ekonomis yang membuat outlet Ayam Crispy menjamur hampir ada di setiap sudut kota tembilahan.

Hidangan ayam goreng ini sangat cocok dikonsumsi sebagai menu harian, baik menu makan siang, maupun makan malam. 

Memiliki rasa yang lezat, dan gurih ditambah dengan pedasnya rasa sambal, membuat cita rasa dari ayam AFC begitu melekat di lidah kita.

Awalnya AFC ini tidak langsung berkembang dengan pesat. Bermodalkan sebuah kios yang tidak besar, AFC mulai secara perlahan terlihat perkembangannya.

Aisya Fried Chicken (AFC) beralamat di Jalan Soeberantas, Tembilahan, Kab. Indragiri Hilir - Riau. Mulai Buka dari jam 09.00-22.00.

Adapun varian sambal yang tersedia seperti sambal matah, sambal ijo dan saos. 

Selain itu disini juga tersedia kulit ayam. Untuk minumnya bermacam-macam mulai dari harga Rp.5.000an aja.

Dengan cita rasa yang lezat, porsi yang besar dan harga yang murah membuat tempat ini mampu menyaingi brand ternama Fried Chicken yang ada di kota ini.

Memiliki tempat yang luas dan bersih membuat AFC sangat cocok didatangi bersama teman, saudara maupun keluarga. Selain menyediakan tempat, pelanggan juga biasanya pesan lalu bawa pulang. (Put)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar