Kirim 44 Peserta ke MTQ Tingkat Provinsi, Ini Pesan Bupati

Kirim 44 Peserta ke MTQ Tingkat Provinsi, Ini Pesan Bupati

Porospro.com - Bupati labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.KM didampingi Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM. dan Ketua TP. PKK dr. Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Ritongah S.POG  melepas 44 peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ditingkat provinsi, Jumat (19/03/2022). dirumah Bupati Labuhanbatu, Kec Rantau Utara.

Erik dalam arahanya menyampaikan para adik-adik yang berangkat kalian adalah perwakilan dari kabupaten labuhanbatu,kami berharap dapat mengikuti MTQ ini dengan sungguh-sungguh, fokus, tenang, karena bagaimanapun yang namanya kompetisi tampil dimuka umum perlu ketenangan. 

"Mudah-mudahan sesuai dengan harapan menghasilkan prestasi yang baik". ucap Erik

Disitu erik berpesan kepada para peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi, nama baik kabupaten labuhanbatu ada dipundak adik-adik.

"Berikan kabar baik untuk kabupaten labuhanbatu," ujar Erik.

Erik juga berjanji akan memberikan hadiah bagi para peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi apabila meraih juara 1 (Satu).

"Saya akan berikan hadiah bagi para peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi apabila meraih juara 1 (Satu)," tutup erik

Ditempat yang sama ketua harian LPTQ Labuhanbatu Muhammad Ilham, S.Pdi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritongah dan Wakil Bupati Labuhanbatu atas perhatian dan dukungan serta support sehingga kami bisa berangkat malam ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Rantauprapat Drs. H.Syafiruddin dalam sambutannya menyampaikan dengan hadirnya pejabat-pejabat pemerintah kabupaten labuhanbatu akan menjadi motifasi bagi para peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi.

Semoga para peserta MTQ kabupaten labuhanbatu meraih hasil yang baik, "Mendapat juara dan mengharupkan nama pemkab labuhanbatu ditingkat provinsi." Tandanya

Acara dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan para peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi oleh bupati labuhanbatu. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar