NasDem Inhil Bagi-bagi Nasi Kotak dan Takjil

NasDem Inhil Bagi-bagi Nasi Kotak dan Takjil

Porospro.com - Pengurus DPD NasDem Dan Sayap  melakukan giat bakti sosial kepada Pasien dan keluarga pendamping dirumah Sakit Puri Husada Tembilahan.

Ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus bergerak di bulan yang penuh berkah ini. Semangat berbagi ini merupakan semangat dari kakak-kakak Garda Pemuda NasDem Inhil ( GPNI ) Dan NasDem MIlLENIAL yang sudah mengagendakan kegiatan ini sebelum Ramadhan. Ujar Kakak Sekretaris DPD NasDem Moh. Sukamto.

Ditempat yang sama juga , Kiki Saputra yang akrab di sapa Gusdur selaku penanggung jawab kegiatan  mengatakan, agenda ini ditujukan khusus dirumah sakit Kelas 3 yang mana terkadang keluarga pasien yang dari daerah tidak sempat keluar mencari lauk pauk untuk berbuka.

Kemudian dalam momen bulan Ramadan ini Ketua DPD NasDem Inhil kakak H. Taufik hidayad juga mengajak kepada para anak-anak muda generasi milenial untuk terus berinovasi dan bergerak memberikan manfaat dan menebar kebaikan untuk masyarakat.

Bendahara Bambang Hermanto Dirinya berharap pembagian takjil yang dilaksanakan ini dapat tepat sasaran dan dengan sumber dana yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya di bulan ramadan tahun 1443 Hijriah. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar