NasDem Inhil Salurkan Bantuan kepada Korban Musibah Longsor

NasDem Inhil Salurkan Bantuan kepada Korban Musibah Longsor

Porospro.com - Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan kepada korban musibah Longsor didesa simpang 3 laut. Jumat 05/08/2022
Musibah longsor terjadi beberapa waktu  lalu yang mengakibatkan 35 unit rumah rusak, Rusak Berat 16 unit, rusak ringan 19 unit.

Alhamdulillah hari ini pengurus partai Nasdem mengunjung korban musibah longsor untuk menyerahkan bantuan,ujar ketua DPD H. Taufik Hidayat SH.,M.

Sementara itu H. Taufik selaku ketua DPD mengucapkan terimakasih  kepada Pengurus NasDem INHIL dan kader, serta Dewan pertimbangan DPW Riau kakak Yopi Arianto , pengurus INHU, Dan pengurus sayap partai NasDem Riau  yang telah memberikan bantuan untuk korban bencana longsor, dan hari ini kita langsung serahkan dalam bentuk sembako.

Dalam kegiatan ini ketua DPD NasDem didampingi  Sekretaris Mohd. Sukamto beserta Rombongan dari Garda NasDem, Dan turut Hadir juga Camat Enok Bapak Ambok Assek,  Denramil, BabinKabtibmas, BPBD,  kepala desa M. Ilyas serta Ketua BPD Narawi.
“Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini. Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat,” Dalam sambutan ketua DPD.

Mohd  Sukamto Mengatakan pihaknya sangat prihatin dan menyampaikan rasa duka cita mendalam terhadap peristiwa  yang dialami warga di Desa Simpang tiga laut kecamatan enok. 
“Terimakasih juga kepada Koordinator Kiki Saputra dan kawan2 yang merupakan anggota Garda NasDem yang telah mengakomodir donasi ini, sehingga NasDem peduli Inhil dapat terlaksana. Ujar Sukamto

Sementara itu Kepala Desa M. Ilyas dalam Sambutannya sangat berterima kasih Dan mengapresiasi  pengurus partai Nasdem, dengan adannya bantuan yang disalurkan ini tentu sangat membantu warga kami yang terkena musibah. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar