Buka Bersama Dengan Kepala Desa, Bupati: Mari Bergandengan Tangan Membolo Labuhanbatu

Buka Bersama Dengan Kepala Desa, Bupati: Mari Bergandengan Tangan Membolo Labuhanbatu

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.KM dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) bersama seluruh Kepala Desa dan Kelurahan se Kabupaten Labuhanbatu Gelar Buka Bersama di kediamannya, di Jalan Padang Matinggi, Kamis (28/04/2022).

Erik dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Desa dan Kelurahan atas kehadiran acara buka bersama di kediamannya.

"Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran kepala desa dan kelurahan dalam acara buka bersama," Ucapnya

Erik juga mengajak kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk membolo Kabupaten Labuhanbatu.

“Mari kita bergandeng tangan membolo Kabupaten yang kita cintai ini,” jelas Erik.

Sementara itu, Kepala DPMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan SH, mewakili Kepala Desa dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam membolo Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita bersama Seluruh Kepala Desa dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Bolo Labuhanbatu,”Ujarnya.

Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Desa dan Lurah melakukan swafoto bersama. Sebelum beranjak pulang, seluruh Kepala Desa dan Lurah membawa bingkisan Parcel yang disediakan oleh Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Sejumlah Kepala OPD, Para camat dan Pegawai DPMD Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar