Damkar Inhil: Ditinggal Penghuni, Sebuah Rumah di Desa Pekan Tua Terbakar

Damkar Inhil: Ditinggal Penghuni, Sebuah Rumah di Desa Pekan Tua Terbakar

Porospro.com - Kebakaran melanda sebuah rumah kayu yang berada di Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas Jalan Lintas Rengat Dusun Tua Sakti RT.006 RW.03, pada Minggu, (08/05/2022).

Pemadaman api di lakukan oleh Masyarakat sekitar kejadian dengan menggunakan sumber air parit yang berada di sekitar kejadian tersebut.

Peristiwa kebakaran tersebut di laporkan terjadi pada Minggu pukul 20:35 Wib.

"Objek yang terbakar rumah tinggal warga dan satu unit sepeda motor korban," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Indragiri Hilir Eddiwan Shasby dalam laporannya.

Diduga sementara penyebab kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik. Untuk kondisi rumah saat kebakaran dalam keadaan ditinggal penghuninya.

Proses pemadaman api berhasil dilakukan dalam waktu kurang lebih 3 jam. Sementara untuk kerugian materil, ditaksir pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Proses pemadaman selesai pukul 21:30 Wib. Untuk kerugian ditaksir Rp. 300.000.000," tutup Eddiwan Shasby. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar