Dalam Suasana Lebaran, Kepala DPKP Inhil Laksanakan Halal Bihalal di Kediamanya

Dalam Suasana Lebaran, Kepala DPKP Inhil Laksanakan Halal Bihalal di Kediamanya

Porospro.com - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H.Eddiwan Shasby,MM Melaksanakan Halal Bihalal Bersama Personilnya (10/05/22).

Dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan melaksanakan Halal Bihalal di rumah kediamannya.

Kadis Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dalam sambutannya Memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh personil DPKP Kabupaten Indragiri Hilir agar tetap semangat dan menumbuhkan kecintaan terhadap tugas kemanusian.

"Melindungi dan menyelamatkan sesama adalah tugas mulia yang harus di emban dengan penuh keiklasan", Ujar Eddiwan Shasby Kepala DPKP Kabupaten Indragiri Hilir.

Lanjutnya, tunjukan dan buktikan bahwa kita mampu menjalani amanah ini.
 
Seisi ruangan dipenuhi kebahagiaan yang tak mampu disembunyikan,Hari raya idul Fitri tahun ini begitu indah, Semangat dan sukacita mewarnai lebaran kali ini, kebahagiaan terpancarkan  dari setiap wajah,Saling berbagi senyuman hangat dan saling berbincang.

Semoga lebaran tahun ini dapat menyembuhkan, segala kerinduan kepada kampung halaman, keluarga dan orang orang terkasih,semakin merekatkan hati satu sama lain dan mengkokohkan tali persaudaraan,selama menjalankan hari raya idul Fitri ini kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar semuanya berjalan aman dan nyaman"

Pelayanan Kebakaran Dan Non Kebakaran Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil Gratis!! 0768 244 88. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar