Serda Ahmad Junaidi Goro Bersama Masyarakat

Serda Ahmad Junaidi Goro Bersama Masyarakat

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi melakukan giat Gotong Royong, (30/5).
 
Ada pun lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan Gotong Royong (Goro) ini berada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.
 
Bersama masyarakat dan Kasitrantib Roby Cahyadi, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik, terlihat Goro ini ini menyasar parit atau selokan yang ada di sana agar parit tersebut tidak tersumbat sehingga aliran air bisa berjalan dengan lancar dan bisa meminimalisir kebanjiran.
 
Selain itu, Ketua RT 12 dan 14 juga turut serta dalam kegiatan ini.
 
Serda Ahmad Junaidi pada kesempatan ini mengajak, seluruh masyarakat yang ada untuk menjaga kebersihan lingkungannya jika Goro ini selesai dilaksanakan
 
Selain agar menjadi pemandangan yang menyejukkan, kebersihan lingkungan juga dapat mencegah kita dari berbagai penyakit, salah satunya adalah Demam Berdarah.
 
"Jika parit dan selokan lancar, kita berharap tidak ada lagi nyamuk yang mengakibatkan demam berdarah bisa berkembang biak dan juga semoga bisa meminimalisir banjir nantinya," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar