Pelaksanaan Binter Oleh Serda Roni

Pelaksanaan Binter Oleh Serda Roni

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui babinsa Koramil 02 BL kelurahan Bukit Nanas kecamatan Bukit Kapur serda Rony,  melaksanakan Penguatan Bimbingan Teritorial (Binter) bekerjasama dengan SKK Migas Sub Sektor Kodim 0320/Dumai (3/6).
 
Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain Melaksanakan Patroli Keamanan dan Pengecekan Pipa Minyak Pertamina Hulu Rokan (PHR) di sepanjang Kel Bagan Besar.
 
Turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat serta sosialisasi keamanan di sepanjang pipa Pertamina.
 
"Kepada masyarakat kami berharap agar jangan berjualan di sepanjang pipa ini, karena hal itu sangat berbahaya," Ujarnya.
 
Masyarakat yang didatangi pun sangat serius mendengarkan pengarahan yang diberikan oleh Serda Rony, kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan.
 
Adapun Rute kegiatan dimulai dari Jalan Soekarno Hatta mulai dari Bagan Besar lanjut Menuju Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Nanas Kecamatan Bukit Kapur. 
 
Kegiatan ini juga turut didampingi oleh Security dari PHR.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar