Peltu Wawan Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Wilayah Binaannya

Peltu Wawan Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Wilayah Binaannya

Porospro.com - Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Peltu Wawan, melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan Protokol Kesehatan, (12/6).
 
Sosialisasi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan di warung-warung yang berada di sekitaran daerah binaannya.
 
Di sini peltu Wawan juga turut memaparkan tentang pentingnya pola hidup sehat dan menjalankan anjuran pemerintah yaitu program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).
 
"Pentingnya kita dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan 3 M, Hal tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 dan juga mari kita terapkan pola hidup sehat," Katanya.
 
Tak lupa, Peltu Wawan juga menyampaikan kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya untuk mengikuti program vaksinasi.
 
Karena menurutnya, Vaksinasi ini bisa menjadi salah satu bentuk pencegahan dini terhadap serangan virus Covid-19 yang ada.
 
Masyarakat Bisa melakukan vaksinasi di Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim/0320 Dumai.
 
"Bagi masyarakat yang belum Vaksin saya harapkan agar segera melakukan vaksinasi, hal ini tentu saja sebagai upaya kita dalam mencegah penularan virus Covid-19 dan jangan takut untuk divaksin," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar