Bersama Walikota, Dandim 0320/Dumai Bertakziah ke Rumah Korban Kebakaran

Bersama Walikota, Dandim 0320/Dumai Bertakziah ke Rumah Korban Kebakaran

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE bersama Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS melaksanakan Taziah ke Kediaman Almarhum Hj.Masirlis di Jalan Kamboja RT 010 Keluarga Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, (13/6).
 
Diketahui, Almarhum merupakan korban dari kejadian kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Iman Bonjol RT 014 Kelurahan Dumai Kota.
 
Kehadiran Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermasyah Tarigan SE. Adalah sebagai wujud simpati dan kepedulian dari pihak Kodim 0320/Dumai terhadap masyarakat yang meninggal dunia serta merupakan wujud kebersamaan masyarakat dan TNI dalam menjalin bentuk silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik anatara TNI dengan Masyarakat”,Ujarnya.
 
Selain melaksanakan taziah dirumah duka, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE memerintahkan anggotanya untuk meramaikan doaYasinan bersama di rumah duka.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE dalam kesempatannya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
 
"Semoga Almarhum Hj.Masirlis diterima amal dan kebaikannya serta diampuni segala dosanya oleh ALLAH SWT,dan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir dan bathin,"Ujarnya.
 
Pihak Keluarga Almarhum Hj.Masirlis mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE dan seluruh masyarakat, baik itu tetangga, kerabat serta pelayat,s emoga amal dan kebaikan menjadi catatan baik.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar