Dandim 0320/Dumai Hadiri Kegiatan Pencanangan Zona Integritas

Dandim 0320/Dumai Hadiri Kegiatan Pencanangan Zona Integritas

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, S.E. menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan zona Integritas dan penanda tanganan fakta integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Dumai. 
 
Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 yang bertempat di Aula citra waspada Mapolres Dumai jalan Sudirman, kelurahan teluk binjai, kecamatan Dumai timur, Kota Dumai.
 
Turut hadir H.Indra Gunawan,S.IP (Sekretaris Daerah kota Dumai), Letkol laut Anwar Rahman,S.E (Palaksa Lanal Dumai), Akbp M.Kholid,S.Ik (Kapolres Dumai), Budi Hindarsyah (Kasi P2 Bea Cukai), Mawardi,S.sos (Wakil ketua DPRD Dumai), Devitra Romiza,SH.MH ( Kasi Intel Kejari Dumai), Lettu Sus Yongli (Sat Radar), Kapten Inf Syuar Hendri (Pasi Pers Kodim 0320/Dumai) ,Drs. 
 
Ismail Abas (Tokoh masyarakat), Abdul Rahim (Tokoh Agama) dan beberapa udangan lainnya. 
 
Dalam sambutan Kapolres Dumai AKBP M.Kholid S.IK menyampaikan Kegiatan ini merupakan bagian penting tugas kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.
 
"kita harus bisa melayani masyarakat walaupun dalam situasi sulit, kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari masyarakat agar polres Dumai ini menjadi lebih baik dan berintegritas," Katanya.
 
Selanjutnya Sekda Dumai H.Indra Gunawan,S.IP mengucpkan terima kasih kepada polres Dumai yang telah melaksanakan kegiatan.
 
"Kami sangat mendukung langkah yang telah di buat dan dilaksanakan,semoga kedepan kita dapat menyamakan suatu prinsip fakta integritas zona bebas Korupsi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Dumai," Jelasnya.
 
Kegiatan Pencanangan Pembangunan zona Integritas dan penanda tanganan fakta integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Dumai dilaksanakan dengan Aman dan Tertib. 
 
Pencanangan dan penanda tanganan Fakta Integritas WBK dan WBBM merupakan komitmen Polres Dumai Dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar