Koramil 01 Penuhi Undangan Rapat Pokja di Kampung KB

Koramil 01 Penuhi Undangan Rapat Pokja di Kampung KB

Porospro.com - Koramil-01 Kodim 0320/Dumai, (16/6), melalui Babinsa Kelurahan Bukit timah Kecamatan Dumai Selatan Serka Fahrizal purba, menghadiri undangan rapat Pokja di kampung KB posyandu bunga tanjung Kelurahan Bukit timah, Dumai Selatan.
 
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabid Keluarga Sejahtera Dian Pratiwi, Perwakilan dari Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Dumai (DPPKB) Ayu Ery Jayanti, Ketua LPMK Bukit timah Nurzulkifli dan Peserta kader Posyandu Kelurahan Bukit timah.
 
Dalam pertemuan tersebut, turut dibahas adalah Mencari solusi mengenai program pembangunan keluarga sejahtera yang bersinergi dan berkoordinasi dengan lintas sektor dalam pembinaannya. 
 
Serta perlu pembenahan dan mengingatkan kembali kegiatan-kegiatan Pokja di kampung KB dari dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kota Dumai.
 
Serka Fahrizal Purba berharap, hasil dari pertemuan ini dapat diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat dan dapat menjadi salah satu solusi untuk mengendalikan lanjutnya pertumbuhan penduduk.
 
"Semoga program-program yang kita bahas saat ini dapat berguna untuk masyarakat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar