TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama di Makoramil 02

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama di Makoramil 02

Porospro.com - Untuk menjaga Makoramil 02 Bukit Kapur selalu terlihat rapi dan indah, seluruh personil Koramil melaksanakan Gotong Royong bersama.

Kapten M.I Daulay selaku Danramil memimpin langsung kegiatan ini, adapun sasaran kegiatan adalah pembersihan Got dan Rumput yang ada di seputaran Makoramil 02.

"Hari ini, kami dari Makoramil 02 melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan seluruh personil dan masyarakat sekitar," Kata Danramil.

Diharapkan juga, dengan giat Gotong Royong ini, dapat mencegah penyakit seperti demam berdarah dan juga malaria atau penyakit lain yang disebabkan oleh nyamuk.

"Semoga giat Gotong Royong ini dapat mencegah penyakit-penyakit yang ditimbulkan oleh nyamuk," Katanya.

Giat ini juga sebagai bentuk usaha untuk terus menjaga tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang ada di wilayah Binaannya.

"Kita berharap, dengan kegiatan TNI yang selalu bersama dengan masyarakat, tali silaturahmi yang selama ini terjalin dapat terus terjaga," Tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar