Camat Panai Hilir Hadiri Wisuda TK Al Farizi

Camat Panai Hilir Hadiri Wisuda TK Al Farizi

Porospro.com - Camat Panai Hilir Marwan Rambe didampingi ketua TP.PKK Kecamatan menghadiri Wisuda Pelepasan Siswa/Siswi TK Al Farizi di Dusun V, Kelurahan Sei Brombang. Sabtu (18/06/2022).

Dalam sambutan dan arahannya Marwan Rambe mengucapkan selamat dan sukses kepada para Siswa/Siswi TK Al Farizi yang hari ini di wisuda.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Panai Hilir saya ucapkan selamat dan sukses kepada para Siswa/Siswi TK Al Farizi yang hari ini di wisuda," Ucapnya.

Marwan menjelaskan kepada anak anak yang di wisuda untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi karna ini langkah awal untuk naik jenjang Sekolah Dasar.

Lanjutnya, Marwan berharap kepada anak anak yang hari ini di Wisuda atau yang masih menimbah ilmu di TK Al Farizi menjadi kebanggaan orang tua.

"Semoga anak anak yang ada di Kecamatan Panai Hilir  menjadi kebanggan orang tua dan dapat mengukir prestasi dan mengejar mimpi demi meraih kesuksesan kelak," Tandasnya.

Turut hadir di acara tersebut Ketua TP.PKK Kecamatan Panai Hilir, Kepala Sekolah TK Al Farizi, Para Guru, Para Siswa/Siswi dan Orang Tua Siswa/Siswi Serta Tamu Undangan. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar