Camat Panai Hulu Akan Memfasilitasi Pertemuan Antara Tokoh Masyarakat Dengan Pihak Perusahaan

Camat Panai Hulu Akan Memfasilitasi Pertemuan Antara Tokoh Masyarakat Dengan Pihak Perusahaan

Porospro.com - Terkait masalah normalisasi truk muatan overloading yang melintasi jalan lintas Kecamatan Panai Hulu dan menjadi keresahan masyarakat.

Camat Panai Hulu Andi Ramadhan, SE, M.AP akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan akan segera memfasilitasi pertemuan masyarakat dengan pihak perusahaan PKS PT. HPP. di Kantor Kecamatan Panai Hulu. Seni (04/07/2022).

Dalam pertemuan tersebut Andi Ramadhan mengatakan akan segera menindak lanjuti keluhan masyarakat yang selama ini menjadi keresahan terkait truk muatan overloading yang melintas di Kecamatan Panai Hulu.

"Saya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memfasilitasi pertemuan ini," Ucapnya. 

Andi Ramadhan berharap masalah yang terjadi dapat diselesaikan secepatnya agar tidak terjadi lagi pergesekan di tengah masyarakat.

"Tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan jika kita saling berkoordinasi," Harapnya.

Di Akhir, Andi Ramadhan mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan aspirasinya dengan suasana kekeluargaan. 

Alhamdulillah, Semoga dengan pertemuan ini masyarakat Panai Hulu bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan demi mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM,  dalam Bolo Labuhanbatu. tutup Andi Ramadhan. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar