Melayat Kerumah Duka, Erik: Jangan Pernah Bosan Untuk Mengirim Doa

Melayat Kerumah Duka, Erik: Jangan Pernah Bosan Untuk Mengirim Doa

Porospro.com - Panai Hulu, Bupati Labuhanbatu dr. Hj. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Melayat kerumah duka Alm. Samad, di Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu. Senin (11/07/2022).

Erik mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas  meninggalnya Alm. Bapak Samad ayahanda dari Bapak Ismono.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bapak Samad ayahanda dari Bapak Ismono," Ucapnya.

Erik juga menuturkan di tinggal orang tua itu pasti sangat menyedihkan dan sulit untuk diterima, Namun setiap yang bernyawa pasti mengalami kematian dan kita harus bisa menerima takdir dari Allah SWT. 

"Semoga Almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosa serta di tempatkan di surganya Allah SWT," tuturnya.

Selanjutnya, Erik juga berpesan untuk keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum, Jangan pernah bosan mengirimkan doa untuk almarhum.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan mengikhlaskan kepergian Almarhum dan jangan pernah bosan mengirim doa," tutup Erik. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar