Serda Cerza Katno Laksanakan Himbauan ke Masyarakat

Serda Cerza Katno Laksanakan Himbauan ke Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Koramil PWK 04/MK Kodim 0320/Dumai, Kelurahan Mundam, Serda Cerza Katno Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Wilayah Binaannya, (27/7).

Pada kesempatan ini, Serda Cerza Katno menghimbau kepada masyarakat untuk Selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3 M (mencuci tangan pakai sabun,memakai masker, menjaga jarak) dan Budayakan pola hidup sehat guna untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19.

Tak lupa, ia juga turut memberikan pengarahan kepada masyarakat mengenai program vaksinasi yang tujuannya Baik untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita serta jangan takut di vaksin.

Babinsa ini juga berharap agar masyarakat segera melakukan vaksinasi bagi yang belum atau pun bagi masyarakat yang vaksinnya belum lengkap.

“Mari segera kita vaksin, agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19,vaksin itu halal dan aman,” jelasnya.

Tak lupa, ia juga turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan rumah mereka masing-masing dikarenakan ada bahaya yang mengintai, salah satunya adalah kebakaran, oleh sebab itu, Serda Cerza Katno selalu meminta kepada masyarakat agar selalu memastikan bahan-bahan yang bisa memicu kebakaran selalu dalam keadaan yang aman.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar