Giat Komsos Pelda Tovani dan Kepala Sekolah SMP Negeri 6

Giat Komsos Pelda Tovani dan Kepala Sekolah SMP Negeri 6

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Lubuk Gaung Koramil Pwk 03/Sungai Sembilan Pelda Tovani dan Serka Amrijon Melaksanakan Komsos dengan Kepala SMP Negeri 6 Dumai yang berada di Jalan Raya Basilam Dumai, Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, (28/7).
 
Kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap siswa sekolah di kelurahan binaanya, apalagi di musim pandemi Covid-19 harus selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
"Kegiatan komsos juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah dan pendekatan terhadap siswa smp dan selalu mengingatkan siswa / siswi untuk vaksin dan selalu memakai masker," Kata Pelda Tovani.
 
Komsos tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah Andi Efendi,M.Si, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir di tengah-tengah sekolah dan Kepsek berharap kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara Babinsa dan para guru disekolah SMP Negeri 6 ini.
 
Ditempat terpisah Danramil PWK 03/Sungai Sembilan Kapten Arh H. Sitorus mengungkapkan bahwa Babinsa secara rutin melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga binaannya.
 
"Babinsa dapat hadir dan memberi solusi serta mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayah binaannya," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar