Jajanan di Babang Food, Rasa Kebabnya Juara!!

Jajanan di Babang Food, Rasa Kebabnya Juara!!

Porospro.com - Bagi anda yang menyukai cemilan sehat dan simpel, kebab bisa menjadi solusi praktis yang bisa memenuhi keinginan tersebut. 

Kebab isian daging dan sayur yang dibalut dengan tortilla ini semakin populer dan banyak disukai oleh masyarakat, terutama kaum muda.

Cemilan sehat berisi daging, sayuran, saus dan mayonaise itu telah memiliki beragam outlet di Kota Tembilahan,salah satunya Babang Food.

Kebab yang tersohor karna ukurannya yang besar ini telah didirikan oleh Fahlevi Sadam di Kota Tembilahan sejak tahun 2018.

Pegawai outlet Arif mengatakan memiliki enam menu yaitu kebab, burger,burdough,sandwich,roti maryam dan hot dough namun pembeli lebih menyukai kebab.

Toping keban yang ditawarkan cukup bervariasi, ada kebab telur,sosis,daging,telur-sosis,telur-daging,daging double,chicken nugget stick dan Kebab Spesial.

Pegawai Outlet mengatakan bahwa dalam sehari bisa menghabiskan 5kg adonan dengan omset mencapai Rp 1juta.

Harga kebab di Babang Food ini relatif standar, harga dibandrol dari Rp 8ribu sampai Rp 16ribu.

Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi, selain harganya yang murah,ukuran yang besar dan rasanya pun enak banget.

Dengan isian toping yang berlimpah, dan dibaluti dengan tortila yang lembut dengan tingkat kematangan yang pas, tentunya akan membuat mulut tidak berhenti ngunyah.

Babang Food Buka dari jam 16.00 sampai 23.00. Beralamat di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.Riau. Jangan sampai kehabisan ya. (Advertorial)

Penulis: Mailani Putri

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar