Kegiatan Anjangsana dan Sosialisasi Kebangsaan Oleh Serka Fahrizal Purba

Kegiatan Anjangsana dan Sosialisasi Kebangsaan Oleh Serka Fahrizal Purba

Porospro.com - Koramil-01 - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Bukit timah Kecamatan Dumai Timur Serka Fahrizal Purba melaksanakan Sosialisasi dan Anjangsana, (10/8).

Selain itu, turut serta dilaksanakan pemberian pemahaman mengenai wawasan kebangsaan kepada masyarakat dan menyampaikan betapa pentingnya menghargai jasa para pahlawan.

"Hari ini kami laksanakan sosialisasi dan kegiatan Anjangsana dengan masyarakat, turut serta kami berikan pemahaman mengenai wawasan kebangsaan dan menyampaikan pentingnya menghargai jasa pahlawan," Katanya.

Dengan kegiatan ini, Serka Fahrizal Purba berharap agar masyarakat jangan pernah melupakan sejarah bangsa, karena hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting dalam perjalanan bangsa Indonesia.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, rasa cinta kita terhadap tanah air tetap terjaga dan tetap semangat dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia," Jelasnya.

Tak lupa, Babinsa ini juga turut mengingatkan agar masyarakat turut menaikkan bendera merah putih di rumahnya masing-masing untuk menyambut kemerdekaan RI ke-77 mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2022.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar