Lomba Mewarnai

Faber Castell Ikut Serta Meriahkan HUT RI ke-77 di Tembilahan

Faber Castell Ikut Serta Meriahkan HUT RI ke-77 di Tembilahan

Porospro.com - Faber Castell turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022 di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba mewarnai Kreatifitas Tanpa Batas di beberapa TK, RA, dan PAUD di Tembilauan, baru-baru ini.

Team Marketing Promotion Area Inhil dan Inhu, Anton mengatakan, kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan di lingkungan anak-anak didik di lingkungan PAUD/setaranta. Hal itu demi mengenalkan pentingnya berkreasi sejak dini.

"Dalam menduking kreativitas dan pendidikan di Indonesia, kita terus berupaya dengan mengadakan beragam strategi dan program, diawali dengan kegiatan lomba gambar berskala nasional," katanya.

Maka dari itu, Fabel Castell akan memberikan kegiatan kreativitas terhadap anak-anak berupa lomba mewarnai tersebut secara gratis.

Dari beberapa kegiatan, khususnya dalam rangka HUT RI ke-77 ini, tampak berlangsung sukses dan lancar. Pastinya, memberi semangat baru bagi anak-anak untuk berkreasi melalui alat-alat dari Faber Castell. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar