Camat Bilah Barat Gandeng Sahabat Bunda Maya Mengajak Warga Untuk Periksa Iva Test

Camat Bilah Barat Gandeng Sahabat Bunda Maya Mengajak Warga Untuk Periksa Iva Test

Porospro.com - Dalam menjalankan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan  Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM dalam bidang kesehatan masyarakat.

Camat Bilah Barat M. Noor Putra BF.ST menggandeng Sahabat Bunda Maya mengajak warga untuk periksa Iva Test, Selasa (23/08/2022).

Camat Bilah Barat melakukan jemput bola ke masyarakat untuk mengajak warga ikut program Iva Test yang melibatkan beberapa pihak salah satunya Sahabat Bunda Maya.

Camat berharap kiranya warga menyambut baik kegiatan ini apalagi dilaksanakan secara gratis.
perlu kita ketahui lva Test adalah program pemeriksaan deteksi dini kanker serviks.

"Saya, berharap dengan adanya program kesehatan pemeriksaan deteksi dini kanker serviks ini, masyarakat Kecamatan Bilah Barat dapat antusias memeriksakan kesehatanya," ucap Camat.

Lanjut, Camat menambahkan pemeriksaan Iva Test ini sangat penting bagi masyarakat terutama untuk kaum ibu - ibu yang ada di Kecamatan Bilah Barat, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang berbahaya.

"Semoga dengan adanya kegiatan pemeriksaan Iva Test ini dapat berguna dan terjamin kesehatan masyarakat terkhusus untuk masyarakat Kecamatan Bilah Barat yang kita cintai ini," Tutup Camat.(Jerri).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar