Cegah Penyakit Masyarakat, Koramil 04 Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

Cegah Penyakit Masyarakat, Koramil 04 Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

Porospro.com - Koramil PWK 04/Medang kampai DPP Danramil Kapten Inf Syuar Hendri bersama Polsek Medang Kampai dan Camat Medang Kampai melaksanakan Monitoring Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat, (27/8).
 
Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari di Wilayah Kecamatan Medang Kampai dengan Sasaran di Jalan Arifin Ahmad di RT 06 Kelurahan Pelintung dan Jalan Mattain RT 03 Kelurahan 
Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.
 
"Pada malam ini kami bersama seluruh Forkopimca dan aparat terkait melakukan giat monitoring untuk mencegah dan menanggulangi penyakit masyarakat," Jelas Kapten Inf Syuar Hendri.
 
Monitoring ini turut mendatangi beberapa tempat seperti Warung Remang - Remang, Warung Tuak, Pantai marina yang ada di sekitaran wilayah tersebut.
 
"Kita mendatangi beberapa tempat seperti Warung Remang-remang, warung tuah dan pantai Marina untuk melihat apa saja kegiatan di sana," Kata Danramil.
 
Kegiatan ini pun berjalan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar