Hadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola, Ansyari: Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Tim Telah Menjunjung Tinggi Sportifitas

Hadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola, Ansyari: Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Tim Telah Menjunjung Tinggi Sportifitas

Porospro.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ansyari Siregar menghadiri Laga final turnamen sepak bola Karang Taruna Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir, di Lapangan Sepak Bola Desa Sei Penggantungan. Selasa (06/09/2022).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Sei Penggantungan dan seluruh tim yang mengikuti turnamen sepak bola ini. Dari 18 tim yang mengikuti turnamen ini seluruhnya berjalan dengan menjunjung tinggi sportivitas. Secara spontan dirinya juga memberikan hadiah tambahan bagi pemenang turnamen ini.

“Terima kasih kepada bung Hotben Simbolon dan seluruh kesebelasan yang menjunjung tinggi sportivitas selama berjalannya turnamen ini,karena itu saya berikan hadiah tambahan bagi pemenang” ucapnya Ansyari Siregar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu disambut riuh tepuk tangan peserta dan penonton.

Ketua Karang Taruna Desa Sei Penggantungan Jahotben Simbolon mengatakan, turnamen ini merupakan upaya Karang Taruna Desa Sei Penggantungan untuk memupuk rasa persaudaraan khususnya bagi generasi muda Desa Sei Penggantungan. Diharapkan, dengan kegiatan ini rasa persaudaraan dan persatuan dapat terjaga dengan baik.

“Turnamen ini merupakan upaya kita agar solidaritas warga khususnya pemuda desa Sei Penggantungan semakin kuat, juga rasa persaudaraan,” ucapnya.

Kepala Desa Sei Penggantungan Sapon Rinaldi mengatakan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna Desa Sei Penggantungan. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menghindarkan generasi muda dari hal-hal yang negatif.

“Kita akan terus dukung kegiatan-kegiatan seperti ini, supaya generasi muda dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif,” ungkapnya.

Pada laga final turnamen sepak bola Karang Taruna Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir tersebut dimenangkan oleh tim Times FC dengan hasil pertandingan 3-0 melawan Tornado FC.

Selain dihadiri Ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini turut dihadiri Pemerintah Kecamatan Panai Hilir, Kapolsek Panai Hilir, Kepala Desa Sei Penggantungan, Karang Taruna Desa, Koordinator KONI kecamatan Panai Hilir Rajali, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat desa Sei Penggantungan. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar