Dibuka Fridason, Turnamen GTMD Cup Tajaan PTMSI Dumai Resmi Digelar

Dibuka Fridason, Turnamen GTMD Cup Tajaan PTMSI Dumai Resmi Digelar

Porospro.com - Walikota Dumai H Paisal SKm Mars yang diwakili oleh staff ahli bidang hukum & Politik Fridason SH M.SI resmi membuka Turnamen GTMD Cup di Gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh, (9/9).

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Dumai Jefrizal selaku penaja Turnamen yang diwakili oleh Calling Dirga yang juga merupakan Sekretaris II PTMSI Dumai menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PTMSI dalam membina bibit atlet tenis meja Kota Dumai.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap atlet tenis meja yang ada di Kota Dumai," Katanya.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan GTMD Cup ini, Caling Juga berharap agar para atlet yang mengikuti turnamen ini dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Terimakasih atas semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, kami harapkan, demi kemajuan atlet tenis meja di Kota Dumai, mari kita terus bersinergi dan untuk para atlet mari keluarkan seluruh kemampuan anda," Imbuh Caling.

Rifki Pahlepi selaku Bendahara PMTSI Provinsi Riau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTMSI Kota Dumai, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini sesuai dengan tujuan berdirinya PTMSI.

Bendahara PMTSI Provinsi Riau ini juga turut menginstruksikan kepada Pengurus PTMSI Dumai yang akan melakukan pelantikan Akbar agar segera mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTMSI Dumai, kegiatan turnamen GTMD Cup ini sangat selaras dengan tujuan berdirinya PTMSI, saya juga meminta kepada seluruh pengurus PTMSI Kota Dumai agar segera melakukan persiapan untuk pelantikan Akbar yang akan diikuti oleh empat daerah di Provinsi Riau," Jelasnya.

M Ihsan yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana pada sambutannya menyampaikan bahwa, turnamen ini diikuti oleh berbagai kalangan dari pelajar hingga umum.

Ia juga menjelaskan, para atlet yang bertanding nantinya bukan hanya berasal dari Kota Dumai saja, Namun juga berasal dari beberapa daerah.

"Para peserta yang akan ikut pada turnamen ini berasal dari siswa SLTA sederajat se Kota Dumai serta Mahasiswa se Riau dan Divisi II Umum," katanya.

Ihsan juga menambahkan, dengan diselenggarakannya turnamen GTMD Cup ini, diharapkan bisa kembali memperkenalkan olahraga tenis meja kepada masyarakat.

"Semoga dengan terselenggaranya turnamen ini bisa kembali memperkenalkan olahraga tenis meja ke Masyarakat," Ujarnya.

Selaku perwakilan dari pemerintah Kota Dumai, Fridason juga turut bangga dengan diselenggarakannya turnamen ini, ia juga mengatakan bahwa pemerintah Kota Dumai siap mensupport kegiatan ini.

"Saya sangat bangga dan takjub dengan kegiatan ini, kami selaku pemerintah daerah siap untuk mensupport turnamen GTMD ini," Katanya.

Fridason pun secara resmi membuka Turnamen GTMD Cup tersebut, ada pun dijadwalkan turnamen ini akan di selenggarakan hingga hari Minggu, (11/9).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar