Pancake Chizu Boba, Jajanan Viral 'Kids Zaman Now'

Pancake Chizu Boba, Jajanan Viral 'Kids Zaman Now'

POROSPRO.COM - Salah satu cake yang paling banyak diminati saat ini adalah pancake. Karena mudah dalam pengolahannya, Pancake menjadi pilihan menu dagangan bagi pelaku UMKM. 

Saat ini, Pancake menjadi jajanan populer di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Satu-satunya pedagang Pancake di Tembilahan adalah Pancaketbh.

Meski dibuat berdasarkan pesanan (Made by order) Pancake di Pancaketbh ramai diminati. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat saat Pancaketbh membuka pesanan.

Pancake atau biasa dikenal dengan kue dadar ini berbahan dasar tepung terigu. Seperti pada umumnya, pancaketbh juga menyajikan Pancake mereka sebagai dagangan spesial yang dilengkapi dengan berbagai topping seperti lotus, boba, redvelvet, chococrumble, oreo dan masih banyak lagi. 

Tekstur pancake yang lembut dan rasanya yang manis nan legit sangat nikmat saat disantap, ditambah lagi dengan aneka topping yang lezat.

Jajanan yang pas dijadikan dessert alias pencuci mulut ini, cocok dinikmati disemua kondisi cuaca.

Satu box Pancake di Pancaketbh dijual mulai Rp 8.000 harga bervariasi tergantung topping yang diinginkan.

Yang paling spesial dari Pancaketbh adalah Home Made dan dibuat berdasarkan pesanan jadi sudah pasti fresh dan tentunya lezat. (Advertorial)

Penulis: Adriah

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar