Serda Roni Sandra Hadiri Kegiatan Upacara di SMAN 3 Bukit Kapur

Serda Roni Sandra Hadiri Kegiatan Upacara di SMAN 3 Bukit Kapur

Porospro.com - Walikota Dumai H. Paisal Pimpin Apel Pagi di Sekolah SMAN 3 Jalan Arifin Rahman Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, (3/10).
 
Apel pagi yang diselenggarakan di halaman Sekolah ini turut dihadiri oleh, Serda Roni Sandra Selaku Babinsa, Camat Bukit Kapur, Perwakilan Lurah se Kecamatan Bukit Kapur serta Peserta Didik dan Majlis Guru.
 
Dihadapan para pelajar yang mengikuti apel, Wali Kota Dumai mengungkapkan, kunjungannya ini bertujuan untuk memotivasi siswa/i dalam meraih cita-cita dan keinginannya yang lebih baik dimasa depan.
 
“Semoga kehadiran saya hari ini bisa memberi dampak positif bagi siswa siswi agar tetap optimis meraih cita-cita," ucapnya.
 
Lanjut H. Paisal, didepannya berdiri para anak muda calon-calon pemimpin masa depan, penerus estafet pembangunan bangsa.
 
Untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, H. Paisal mengatakan perlu keinginan dan tekad yang kuat, didukung dengan kemampuan intelektual yang mumpuni.
 
"Apapun yang kalian cita-citakan insyaallah akan tercapai. Namun, semua tergantung dari keseriusan, disiplin dan kerja keras para siswanya," tuturnya.
 
Tidak hanya itu, H. Paisal juga berpesan kepada para siswa agar menjauhi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan sekitarnya.
 
"Saya berpesan menjauhilah hal-hal negatif salah satunya rokok. Memang awalnya coba-coba dari rokok, yang dikhawatirkan malah beralih mencoba narkoba. Maka dari itu, yang harus kalian lakukan salah satunya cari teman yang baik di lingkungan kita, karena teman yang baik dapat menjauhi kita dari hal-hal yang negatif," pungkasnya.
 
Turut juga dilaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis E KTP kepada peserta didik.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar