Babinsa dan PPL Dampingi Petani di Kelurahan Kampung Baru

Babinsa dan PPL Dampingi Petani di Kelurahan Kampung Baru

Porospro.com - Babinsa Koramil 02/BK Serda Jumat Desmanto bersama dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) kecamatan Bukit Kapur Dila melaksanakan kegiatan Karya Nyata (8/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Garuda RT 08 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur.

Serda Jumat Desmanto mengatakan, kegiatan karya nyata ini untuk memastikan tanaman yang sudah ditanam oleh syukur selaku masyarakat  kelurahan kampung baru mendapatkan hasil yang baik.

"Pada kegiatan ini, kita turun langsung untuk melihat hasil tanaman dari Bapak sukur dan kita juga mendengarkan apa saja kendala mereka dan mencoba untuk memberikan solusi," Jelasnya.

Babinsa juga menambahkan bahwa, pengontrolan terhadap tanaman yang ada akan terus dilakukan untuk memastikan bahwa petani bisa menghasilkan nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun mereka.

"Nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun para petani tentu saja berdampak positif terhadap kehidupan mereka, oleh sebab itu kita akan terus mencoba melakukan pendampingan," Katanya

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar