Sanggar Seni Pesona Permata Gelar Penguatan Ekonomi

Sanggar Seni Pesona Permata Gelar Penguatan Ekonomi

Porospro.com - Sanggar Seni Pesona Permata yang dibawah naungan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj. Maya Hasmita Sp.O.G, MKM, menggelar pelatihan pembuatan kue kepada Ibu - ibu di Rantauprapat, Sabtu (15/10/2022) di Aula Kantor Camat Rantau Utara.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk membantu ibu - ibu dalam penguatan ekonomi keluarga.

Acara tersebut, dibuka langsung oleh 
H Marwan Dasopang Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB.


"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, ilmunya dapat bermanfaat bagi ibu ibu, untuk membantu ekonomi keluarga. Sehingga, ekonomi keluarga menjadi kuat,"Ungkap Marwan Dasopang saat membuka acara.


Dalam sambutannya, Marwan juga menyampaikan keyakinannya, bahwa kegiatan penguatan ekonomi dapat meminimalisir angka kemiskinan.


"Zaman sekarang harus ada skil. Jika hendak mencari uang. Makanya, pelatihan ini dibuat. Supaya ibu ibu semua punya skil atau kemampuan,"Ujarnya.


Sementara itu, Mora Tahan Setiadi Hasibuan yang selalu mendampingi Marwan Dasopang ke Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih kepada Ibu - ibu yang hadir mengikuti pelatihan tersebut.


"Terimakasih kepada ibu ibu yang mau ikut pelatihan. Semoga ilmu yang didapat tadi, dapat digunakan untuk membuka usaha rumahan. Atau minimalnya, bisa untuk dinikmati keluarga," Ucapnya.  

Ditempat yang sama  ketua Sanggar Seni Pesona Permata Panca Sagala juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak H. Marwan dan para Ibu - ibu yang hadir diacara ini.

"Semoga Ibu - ibu yang hadir mengikuti pelatihan ini mendapatkan manfaat dan ilmu untuk dikembangkan," tutupnya.

Turut Hadir Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu dan Pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar