PROMO OKEJEK AREA TEMBILAHAN

Selama November 2022, Gratis Ongkir Jam Makan Siang & Makan Malam

Selama November 2022, Gratis Ongkir Jam Makan Siang & Makan Malam
Driver Okejek saat sedang melayani Customer

Porospro.com - Okejek lagi promo gratis ongkir untuk layanan OkeFood di Tembilahan. Promo tersebut husus pada jam makan siang dan makan malam.

Seperti diinfokan sebelumnya promo berlaku pada siang hari dari pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB, dan malam hari dari pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Menariknya, promo ini tidak singkat. Yakni, berlaku selama bulan November 2022 serta tanpa kode promo, artinya bisa dinikmati berulang kali.

"Gratis ongkir Okefood dimulai tanggal 27 Oktober lalu, dan dilanjutkan selama Bulan November 2022," kata Marketing Promotion Okeje Tembilahan, Rahmad Ardianto, Selasa (01/11/2022).

Klik; Download Aplikasi Okejek

Sebagaimana diketahui, selain tarif hemat, Okejek juga selalu memberikan promo-promo menarik. Sebelumnya ada Cashback Oke Point, Diskon Ongkir, hingga Gratis Ongkir seperti saat ini.

Selain itu, Okejek juga mengutamakan kecepatan dan responsif kepada pelanggannya. Sehingga pesanan segera sampai kepada pemesan. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar